Friday, March 15, 2013

Khasiat dan Manfaat Buah Strawberry

buah strawberry
Berbagai khasiat dan manfaat buah strawberry bagi kesehatan :

1. Manfaat Stawberry untuk Menurunkan Tekanan Darah dan Menurunkan Kadar Kolesterol
Salah satu manfaat strawberry adalah untuk menurunkan tekanan darah yang disebabkan oleh hipertensi. Hal tersebut karena kandungan potasium yang ada dalam strawberry. Selain itu, buah ini pun dapat membantu menurunkan kolesterol.

2. Manfaat Stawberry untuk Mengatasi Kanker
Strawberry diketahui menganding asam ellagic yang bisa membantu mengatasi kanker.

3. Manfaat Stawberry Bagi yang memiliki Penyakit Diabetes
Buah yang satu ini sangat cocok untuk anda yang memiliki penyakit diabetes karena hanya sedikit mengandung gula. Zat anthocyanin yang dikandungnya dapat membantu menurunkan tekanan darah dan mencegah masalah-masalah yang mungkin ditimbulkan dari diabetes.

4. Manfaat Strawbery untuk Anemia
Kandungan zat besinya yang tinggi mampu jadi asupan tambahan bagi sel darah merah, khususnya untuk wanita yang memang kerap kekurangan zat besi. 
  
5. Manfaat Strawberry Untuk kulit
Strawberry ampuh sebagai obat jerawat. Hal tersebut karena kandungan asam salisilat dalam strawberry. Untuk mengatasi jerawat, Anda bisa menjadikan strawberry sebagai masker.
Strawberry juga dipercaya mampu mengaluskan dan mengencangkan kulit, membuat wajah menjadi lebih cerah, serta mencegah penuaan dini.

6. Manfaat Strawberry Untuk Memutihkan Gigi
Manfaat strawberry yaitu mampu memutihkan gigi. Tinggal digosokkan saja pada gigi Anda dan Anda akan mendapatkan gigi yang lebih putih.

7. Manfaat Strawberry Karena Banyak Kandungan Vitamin
strawberry pun mengandung beberapa jenis vitamin, diantaranya vitamin A, C dan E.Strawberry juga dipercaya dapat meningkatkan kekuatan otak dan baik untuk kesehatan mata jika dikonsumsi secara rutin.

Demikian Artikel Tentang khasiat dan manfaat buah strawberry bagi kesehatan
*** semoga bermanfaat ***
lihat juga manfaat dan khasiat jus wortel

Artikel Terkait

1 comment: